3 Juli 2012

brand new shoes

anneyong guys,

liburan 2 mingguan ini gue diajak beli sepatu baru sama mama. for real, bukan diajak. tapi gue yang minta. ~(-_-)~ halah, yang penting hepi. waktu itu (kalo gasalah) hari selasa, gue sama mama ngembaliin rapot sekalian daftar ulang di smp kita tercinta, terus pas pulang, gue agak sedikit ngerasa aneh. why? soalnya ibuk gue pulang lewat arah alun alun yang OTOMATIS ngelewatin ramayana en pertokoan besar. gue agak deg deg an sih, soalnye paginya gue sempet mewek bebek -_-v ke ibuk gue gegara ibuk gue sempet bilang : "pake aja sepatu kakak kamu. kan masih bagus" dalam hati, gue bilang : "sip, bagus dah, taon ajaran baru pake sepatu bekas" :3 eh, gataunya, ibuk gue paham bener kalo gue cemberut waktu itu *matidah gue, ketauan* -_- nggak bagus bagus amat, sih. tapi at least, sesuai selera gue :) cekidot!


itu merknya spotec. dari awal kelas 7 sebenernya gue nyari yang solnya putih -_-v hehe. tapi baru kesampaian kenaikan kelas 9 -____-


xoxo,


R