11 April 2012

Susah Ditebak

hi, guys!

it's great that i can write somthin' here again. Oke, akhir ini GUE LAGI GALAU BANGET. tahu? B-A-N-G-E-T. yaps, the problem is not as simple as u think~ semua nya gara-gara aku bingung sama pilihanku. Awalnya, aku nggak tahu kalau Mr. G suka seseorang, sampai temennya beritahu aku. u,u. sedih, deh. tapi, kemudian disaat gue berusaha keras untuk move on, (yap, gue bener-bener berusaha. Well, Mr.G sungguh orang pertama yang bisa bener-bener bikin gue melting kayak lilin) ternyata di saat yang sama orang itu justru memperlihatkan care nya ke gue! gimana nggak galau coba *eh. gue udah berudaha menjauh tapi hasilnya nihil. Nol besar. *gelenggelengkepala* dan disaat yang sama, gue juga barusan menemukan orang lain yang nggak bisa bikin gue overboard (again). dia adalah... MRF ~! (gatau, ya? yaudah *plakk) gue bener-bener nggak habis pikir deh. kenapa disaat gue membutuhkan dia, dia malah cuek bebek mewek *eeh. tapi begitu gue berusaha untuk move on dianya justru membuat gue ingin kembali... *ckckc... cowok emang susah ditebak.

oke, kembali ke MRF. katanya sih, dia anaknya cuek #jedieerr. dan lagi, dia itu susah diajak ngomong -____-, tapi herannya kok ya banyak yang suka sama tuh orang (๑'o'๑). , bytheway, gue tetep mau berusaha buwat bikin dia takluk sama gue! HAHAHAA!! #evilaugh. *kumatkejemnya.  YA! pokoknya, gue pingin bikin dia bertekuk lutut dihadapan gue, *eh,alay. ahaha, yaudah deh cukup segitu aja. capek gue kebanyakan bacot. Oke, bye, guys udah mau dengerin bacotan gue yang nggak ada mutu-mutunya...


xoxo,


-Resa-