16 April 2012

It's The Show Time!

Dear,

hello, galz! ketemu lagi sama gue, cewek super menyebalkan dan cerewet! *eh. okey, sekarang gue mau cerhta tentang sebuah band baru asal inggris yang bikin gue klepek-klepek! hehe : D and here it is...


ONE DIRECTION!!!!!

okay, *KEEP CALM* kalian pasti udah pernah denger kan, tentang band ini? yapz, band ini adalah band asal inggris, anggotanya : Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson. asal kalian tahu, Zayn Malik itu satu-satunya personel yang muslim!! keren, kan?

tapi meski begitu, rupanya bukan Zayn orang yang bikin gue seneng banget sama One directin, tapi,
he is.... *music*


Liam !!
*kerenkerenkeren* ahaha, yap, he's the one who makes me fell for this band. Sebenarnya, bukan cuma dia, aku suka semuanya sih, tapi yang paling aku suka adalah Liam!

and it's his other photos...


O.M.G. he's damn awesome :3