4 Juli 2012

old goodies ('_')

haihai,

hufft... berhubung twitter gue pada kena limit semua, gue putusin untuk bikin postingan :) baik kan, gue? -_- 2 minggu lalu, waktu eonni gue ke jakarta, gue bantuin bongkar bongkar barang. dan akhirnya, gue simpen di dalem lemari. kemaren, waktu buka buka laci, eh nemu tuh barang :3 gue liat liat. ya amplop (?) ga terasa ternyata udah lama juga kakak gue pergi dari malang :' 3 sambil liat liat barang itu, gue iseng foto dan akhirnya kepikiran buat gue post di blog.



itu gelang kembaran sama kakak gue :'( oleh oleh waktu dia field trip ke semarang. punya gue yang warna orange, yang hijau punya kakak gue. gue kangen berat sama kakak gue. kapan balik ya? bener dah, sumpah nangis gue liat tuh gelang. gue kangen benjettt! -___-, jadi pengen ikutan ke jakarta -_- fyi, kakak gue sekolah di sekolah asrama. jadi bakal lama baliknya ke malang. mungkin entar liburan semester (ya amplop, masih lama ya?) padahal masih juga 2 minggu. gimana kalo entar sebulan? setahun? hah, gue gabisa mbayangin .__.


xoxo,