7 Agustus 2012

apa ya -_-

pen marah, inget puasa. pen nangis, inget puasa. aduh, napa sih kok masalah dateng pas lagi bulan puasaa??? pengertian dikit napa (?) pertama, di awal bulan aku dihadiahi dengan keharusan untuk move on gegara Dia, pacaran sama Dia *apa ini -_- :" (oke, yang itu gausah dibahas lagi -_-) terus di pertengahan bulan, gue di PHP-in sama anak RP, cobak! bayangin cuy! puasa puasa bukannya disenengin ato apalah, eeh, malah di PHP-in. dan gak cuman satu kali :" (oke, yang ini juga gausah dibahas lagi -_-) dan sekarang, setelah apa yang gue alamin selama hampir satu bulan itu, gue akhirnya bisa bebas dari penyakit sesat ma'rufat (?) bernama GALAU! dadah, galaau!! jangan mampir ke hati gue lagi yaw :3 *lambai tangan* yaps, gue emang harus move on! sekian :D

salam orang kece B)


Resa